Obat Herbal Untuk Peremajaan

Obat herbal untuk peremajaan adalah lemon balm. Lemon balm atau dikenal dengan nama ilmiahnya, Melissa officinalis. Nama ilmiah ini berasal dari kata Yunani untuk “lebah madu”. Kata ini digunakan karena ditemukan oleh banyak dukun memiliki banyak sifat yang sama seperti royal jelly dan madu dan karenanya dapat membantu meremajakan tubuh Anda. Selama Abad Pertengahan, lemon balm adalah ramuan yang sangat umum di ramuan abad pertengahan remaja. Ini digunakan sebagai ramuan pemuda hingga bagian akhir abad ke-18.

Dukun tradisional Minyak Kesehatan menggambarkan obat herbal lemon balm sebagai ramuan dingin, kering, sedikit pahit, dan asam. Ini mengandung banyak zat yang berbeda, termasuk polifenol, minyak atsiri, tanin, flavonoid, dan asam rosmarinic. Daun lemon balm digunakan sangat umum untuk membantu meringankan gejala ketegangan dan juga depresi. Ini juga karminatif. Ini berarti bahwa ia memiliki manfaat antispasmodik yang digunakan terhadap kram saluran pencernaan dalam kombinasi dengan perut kembung. Obat herbal lemon balm juga cocok untuk mengatasi masalah pencernaan
karena ketegangan atau kecemasan.

Dengan manfaat mendinginkannya, obat herbal lemon balm sangat bagus untuk meredakan demam dan memiliki efek menenangkan pada kulit Anda. Oleh karena itu dapat digunakan secara eksternal dan internal untuk membantu meringankan luka dingin. Luka lain seperti yang melibatkan pembengkakan dan peradangan dapat diobati.

Ahli herbal senang menggunakan minyak esensial lemon balm. Minyak terkonsentrasi dari daun lemon balm jauh lebih kuat daripada hanya daunnya. minyak kutus kutus Hanya beberapa tetes minyak dapat memiliki efek besar pada Anda, terutama jika Anda menggunakannya untuk tujuan menghilangkan depresi.

Herbalists bahkan mengatakan bahwa lemon balm dapat digunakan untuk “mengejutkan” pasien keluar dari depresinya. Minyak esensial lemon balm encer juga dapat dioleskan pada luka dingin untuk perawatan.

Obat herbal lemon balm juga dapat digunakan untuk menyiapkan kompres, infus teh panas, tingtur, salep, atau minyak infus. Teh lemon balm dapat digunakan untuk meringankan gejala gangguan pencernaan, mual, kelelahan saraf, dan depresi. Kompres dapat membantu mengatasi pembengkakan atau encok yang menyakitkan. Terakhir, dengan mengencerkan minyak esensial lemon balm dengan almond atau minyak zaitun, Anda bisa mengoleskannya ke tubuh Anda untuk menghilangkan ketegangan atau nyeri dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *